Kamis, 08 Januari 2015

2014

Tadinya mau bikin life recap, tapi apa daya otak saya tidak mampu mengingat dengan berurutan semua hal yang saya alami di tahun kemarin. Sama seperti orang lain, banyak hal yang terjadi dalam hidup saya selama setahun belakangan ini. Sayangnya, saya tidak lagi punya ingatan yang jelas soal semuanya itu. Yang akan saya ceritakan ini, hanya beberapa saja, yang sempat terlintas sewaktu saya ingin mengisi blog ini. 

Tahun 2014,
  • Tahun dimana saya jadi bendahara untuk kegiatan reuni sekolah. Terakhir megang duit banyak 4tahun lalu, duit kantor tapipak. Dan ternyata, megang duit teman sama susahnya dengan megang duit kantor.
  •  Seperti biasa, menabung dengan tujuan yang jelas tapi uang tabungan selalu berakhir untuk hal-hal yang tidak jelas.
  • Tahun ini saya jadi lebih sering kumpul sama teman-teman yang orientasi pikirannya adalah "masa depan".., alhasil saya jadi makhluk paling menyesal untuk semua ketidakdisiplinan saya selama bertahun-tahun.
  • (masih terkait dengan "ketidakdisiplinan) Tahun ini jadi agak berat buat saya, karena setua ini baru belajar menyesuaikan beberapa hal yang seharusnya sudah selesai sejak saya masih kuliah.
  • Saya jadi lebih puitis di tahun ini. Jejaknya masih ada di #30harimenulissuratcinta.
  • 2014. Saya berumur 28 tahun. 
  • Lagi-lagi keracunan drama korea hahaha
  •  Akhir tahun, lebih sering keluar rumah untuk urusan reuni, maklum...bendahara hahahaha
  • Tahun kesadaran. Saya jadi sadar penuh bahwa "tidak semua harus di bawah kendali kita". Kadang kita harus membiarkan hal-hal tertentu berjalan di bawah kendali orang lain, sekalipun itu menyangkut diri kita sendiri.
  • Ketika ada teman yang menanyakan resolusi tahun 2015 saya, saya hanya menjawab "pindah dari kost" AMIN.
Sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini terus saja menyisakan pekerjaan untuk tahun berikutnya, Syukurnya, pekerjaan yang saya maksud itu sudah saya selesaikan sebelum membuat tulisan ini. Saya menyelesaikan pekerjaan yang harusnya selesai 2tahun lalu. Jangan tanya kenapa !!

Tidak ada komentar:

Teman Sebangku

Beberapa hari yang lalu, facebook mempertemukan saya   dengan teman itu pernah sebangku saat di kelas empat dan lima SD. Sejak lulus SD ...